Beberapa Kelebihan Pembersih Tangan Antis

Rabu, 12 Mei 2021

Beberapa Kelebihan Pembersih Tangan Antis. Ketika orangdi negeri paman sam kehabisan pembersih tangan selama pandemi tahun lalu, solusi steril menjadi sangat berharga. CDC merekomendasikan penggunaan pembersih tangan dengan setidaknya beberapa persen alkohol untuk menghentikan penyebaran kuman. Pembersih tangan tidak lebih efektif dari mencuci tangan, tapi pasti lebih nyaman. Berikut kelebihan menggunakan hand sanitizer.

Beberapa Kelebihan Pembersih Tangan Antis

Tanpa Air

Pembersih tangan Antis dibandingkan sabun adalah Anda tidak perlu berada di dekat wastafel. Dalam banyak kasus, membilas tangan sangat merepotkan. Anda mungkin tidak berada di dekat air yang mengalir atau harus berdiri dalam antrean panjang di toilet umum untuk mengakses wastafel. Pembersih tangan mirip dengan lotion karena tidak memerlukan sumber daya atau obat lain untuk menggunakannya.

Portabel

Anda tidak akan pernah bisa mengganti pembersih tangan dengan sabun tangan saat bepergian. Sabun tidak dapat ditoleransi dan tidak akan menghilangkan patogen dari tangan Anda jika Anda tidak memiliki air untuk membilasnya.

Portabilitasnya menjadikan pembersih tangan pilihan cerdas untuk menjaga tangan Anda bebas dari kuman sepanjang hari. Siapkan botol di saku atau tas Anda setelah bersentuhan dengan permukaan di tempat umum. Nah, untuk itu kunjungi juga link Antis terpercaya.

Membunuh Mikroorganisme

Seringkali bakteri hidup di tangan Anda, tetapi bukan virus. Namun, Anda membutuhkan kemampuan untuk menghapus keduanya saat dalam perjalanan. Bakteri di tangan Anda biasanya terbagi dalam dua kategori: permanen dan sementara. Bakteri residen hidup di bawah lapisan tipis sel kulit di tangan.

Bakteri sementara hanya hidup di permukaan dan mudah dihilangkan. Saat Anda menggunakan pembersih tangan atau mencuci tangan, pada dasarnya Anda menghilangkan bakteri untuk sementara.

Apa saja Beberapa Kelebihan Pembersih Tangan Antis?

Tidak seperti sabun, pembersih tangan membunuh kuman saat bersentuhan. Kuncinya adalah memastikan pembersih tangan Anda mengandung setidaknya jumlah minimum alkohol yang dibutuhkan untuk membunuh mikroorganisme sebanyak mungkin.

Cocok untuk Kulit Sensitif

Salah satu keluhan umum tentang sabun tangan adalah formula tertentu mengiritasi kulit sensitif. Penggunaan sabun komersial di toilet umum mungkin mengandung bahan yang menyebabkan timbulnya ruam atau gatal pada kulit.

Anda dapat Menyesuaikannya

Hand sanitizer bisa dibuat di rumah untuk memenuhi semua kebutuhan kulit sensitif Anda. Buatlah hand sanitizer buatan sendiri menggunakan bahan organic atau essential oil yang sesuai dengan aroma kesukaan Anda.

Bahan-bahannya mudah ditemukan di toko-toko dan tidak mahal untuk dibuat. Jika Anda memiliki keluarga besar, Anda dapat menghemat uang dengan membuat resep pembersih tangan Anda sendiri untuk semua orang di rumah.

Mudah Dibagikan

Pembersih tangan bagus karena mudah digunakan dalam kelompok. Satu studi Harvard menemukan bahwa kebanyakan orang mencuci tangan secara tidak jujur ​​setelah menggunakan toilet umum.

Jika Anda berada dalam grup, bagikan pembersih tangan sebelum berbagi makanan dengan teman atau rekan kerja. Ini mengurangi kebutuhan untuk percaya bahwa setiap orang mengikuti tingkat kebersihan yang sama.

Melembabkan

Manfaat utama lain dari penggunaan pembersih tangan adalah lebih melembapkan daripada sabun. Bergantung pada bahan-bahannya, pembersih tangan bisa melembapkan seperti losion atau minyak tertentu.

Jika kulit Anda mengering setelah mencuci tangan, buatlah resep pembersih tangan agar tangan Anda tetap lembut sepanjang hari. Gel pembersih tangan lidah buaya adalah cara yang bagus untuk melindungi kulit Anda dari kekeringan.

Bakteri Tidak Bisa Menjadi Resisten

Bakteri tidak tahan terhadap pembersih tangan seperti sabun. Sabun antibakteri tersebut menggunakan bahan yang disebut triclosan, yang diyakini dapat memperburuk penyebaran bakteri yang kebal antibiotik di tangan. Sekian dari saya terkait Antis kali ini. Semoga bermanfaat!

Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. markelog.net.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License